Beberapa Kebijakan Asuransi Perjalanan

asuransi perjalanan ke luar negeri
Image source travelinsurancereview


Premi asuransi perjalanan memiliki bervariasi banyak banyak dan, itu penting untuk Anda memperoleh nilai terbaik terhadap uang, ini sama pentingnya bahwa Anda memilih tingkat jaminan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Perluasan dapat ditambahkan pada tetapi kebijakan dasar harus mencakup tingkat berikut cakupan:

Pembatalan dan pembatasan - jika Anda harus membatalkan atau memperpendek waktu liburan Anda, mungkin karena Anda kehilangan pekerjaan Anda dan tidak bisa lagi dapat untuk melakukan perjalanan, atau jika jatuh sakit mendadak saat Anda pergi dan Anda perlu untuk pulang lebih awal. Batas yang dianjurkan adalah £ 3.000, atau total biaya liburan Anda. Perhatikan hal-hal yang terkecil. Jika Anda membatalkan liburan Anda karena teman terbaik Anda jatuh sakit parah, Anda mungkin berharap asuransi untuk membayar. Tapi Anda bakal kecewa. Asuransi Anda mungkin menolak klaim jika yang sakit adalah bukan anggota keluarga, jadi selalu periksa definisi kebijakan secara terperinci.

Penundaan - Anda harus dikompensasi jika penerbangan Anda tertunda selama lebih dari 12 jam. Untuk menghindari masalah dalam menerima kompensasi ini mintalah maskapai untuk mengkonfirmasi keterlambatan dalam menulis dan menyimpan setiap penerimaan dari apa pun yang Anda harus bayar karena penundaan.

Bagasi dan barang-barang - polis harus membayar hingga £ 1.500 jika bagasi Anda atau milik pribadi hilang, rusak atau dicuri. Banyak perusahaan asuransi perjalanan juga meletakkan batas pada pembayaran untuk barang-barang individu berharga, seperti kamera dan laptop. Variasi batas antara asuransi tetapi biasanya baik £ 250 atau £ 500. Jika seseorang mencuri uang Anda saat Anda berlibur, biasanya payout yang lagi terbatas pada £ 250 atau £ 500.

Tanggung jawab pribadi - jika Anda melukai seseorang, mungkin di lereng ski, atau Anda merusak properti mereka, mereka bisa membuat klaim terhadap Anda. Oleh karena itu adalah ide yang baik untuk memiliki jaminan tanggung jawab pribadi hingga £ 1m.

Bantuan darurat - banyak perusahaan asuransi menawarkan Helpline darurat 24 jam, yang dapat menjadi penyelamat, terutama jika Anda berada di zona waktu yang berbeda.

Cakupan Pengobatan - Anda tidak ingin berakhir dengan tagihan medis besar jika Anda jatuh sakit atau mengalami kecelakaan saat liburan. Kebanyakan ahli merekomendasikan £ 2m pertanggungan medis jika Anda bepergian ke luar negeri, yang harus mencakup repatriasi dalam kasus Anda perlu diterbangkan kembali ke negara asal.

Beberapa kebijakan datang dengan batas lebih murah tetapi Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah pertanggungan benar-benar diperlukan. Jika tidak, Anda bisa membayar lebih dari peluang untuk asuransi yang Anda tidak dibutuhkan.

Kehamilan seharusnya tidak mencegah anda untuk berlibur, meskipun Anda harus memeriksa syarat dan ketentuan dari polis asuransi perjalanan Anda. Perusahaan travel akan memastikan wanita hamil, meskipun biasanya hanya sampai sekitar 24 minggu. Anda juga dapat ditutupi jika Anda menemukan bahwa Anda sedang hamil saat anda pergi dan perlu untuk memperpendek liburan anda untuk pulang.  Ada peluang untuk tetap menggunakan asuransi perjalanan untuk wanita hamil.

Bagaimana jika saya memiliki penyakit bawaan yang sudah ada?
Sebuah polis asuransi perjalanan standar tidak mungkin untuk menutupi kondisi medis yang sudah ada sebelumnya. Dengan kata lain, jika Anda memiliki asma dan menderita serangan pada saat liburan yang membutuhkan perawatan medis, polis asuransi Anda tidak akan membayar. Tapi Anda harus selalu menyatakan masalah kesehatan ketika Anda mengajukan untuk asuransi karena kegagalan untuk mengungkapkan rincian yang relevan bisa membatalkan isi polis tersebut. Beberapa kebijakan khusus akan menutupi kondisi yang sudah ada, meskipun risiko yang lebih tinggi dari klaim biasanya tercermin dalam premi yang lebih tinggi. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar