Mau pilih asuransi mobil terbaik ? Ini Dia Tipsnya


Asuransi Mobil Terbaik
Image Source nanjings



Sekarang semakin tidak sedikit perusahaan asuransi yang menawari product asuransi mobil dengan harga yang makin berkompetisi. Makin bertumbuhnya persaingan perusahaan asuransi, sebetulnya semakin menguntungkan para costumer. Dengan demikian pengguna makin punya banyak pilihan asuransi buat proteksi mobil mereka. Tapi, disisi lain, sejumlah perusahaan asuransi membuat pembeli pun harus makin selektif untuk memilih asuransi mobil terbaik buat kendaraan mereka. Nah, bagi kamu yang sedang berencana membeli product asuransi mobil, sebaiknya kamu perhitungkan 5 aspek ini untuk memperoleh produk asuransi yang terbaik.

Harga premi
Dengan adanya peraturan dari OJK di awal th 2014, premi asuransi makin berkompetisi dengan cara sehat. Tidak Sedikit perusahaan yang telah memakai tariff bawah atau rate minimum. Tetapi, hingga sekarang ini ada juga perusahaan asuransi yang tetap memakai tariff yang telah mereka tentukan sendiri (pastinya tetap dalam batas yang diizinkan OJK). Kamu mesti selektif alam faktor ini. janganlah kamu membayar lebih mahal tetapi tak memperoleh benefit yang lebih baik. Cari tahu apakah kamu patut membayar lebih mahal dengan memperhitungkan beraneka fasilitas dan pelayanan yang bisa diberikan asuransi tersebut.

Sarana
Tidak Cuma beradu dari sisi tarif premi, perusahaan asuransi pun sekarang berlomba-lomba beradu dengan menyediakan bermacam macam sarana buat menyenangkan hati konsumennya. Sebagai Contoh, ada perusahaan asuransi yang memberikan pelayanan perpanjang STNK dengan cara free. Ada pula yang memberikan layanan Emmergency Roadside Assistant secara cuma-cuma. Buat memperoleh asuransi mobil terbaik, kamu bakal memperhitungkan apakah media yang diberikan perusahaan asuransi ini memang lah berguna buat kamu.

Kredibilitas perusahaan
Kredibilitas perusahaan termasuk juga dalam elemen yang paling mutlak buat kamu perhitungkan dalam memilih asuransi mobil terbaik. Mesti diperhatikan apakah perusahaan tersebut mempunyai reputasi dan track record yang baik. Mengukur kredibilitas perusahaan asuransi dapat dengan dipandang dengan sportifitas mereka diwaktu kamu lakukan klaim. jangan karena harganya premi yang murah dan terpancing dengan fasilitasnya, klaim kamu malah dipersulit bahkan diabaikan.

Bengkel rekanan
Banyaknya bengkel rekanan pun jadi alasan untuk tentukan mana asuransi mobil paling baik bagi kamu. Sejumlah jumlah bengkel dan tempat bengkel dapat memudahkan kamu diwaktu lakukan klaim dikemudian hari. Jikalau kamu telah cocok dengan satu bengkel langganan yang tidak jarang kamu kunjungi, tanyakan saja apakah bengkel tersebut jadi rekanan suatu perusahaan asuransi. Dengan demikian, kamu bakal dilayani dengan bengkel pilihan kamu sendiri disaat lakukan klaim.

Pelayanan tambahan, extramile services
Siapa yang tidak suka dilayani bak raja? Ya, benar-benar tak berlebihan ungkapan “Konsumen merupakan Raja”. Pasti kamu pun mau urusan asuransi kamu dilayani dengan baik. Sekarang sudah ada beberapa portal asuransi online yang siap memberikan pelayanan lebih untuk kamu yang sedang butuh asuransi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar