5 Tips Memilih Asuransi Kesehatan Murah Terbaik

asuransi kesehatan murah
Image Source pixabay


Kaki adalah aset bernilai untuk pemain bola. Karena sangat berharganya, David Beckham ikhlas mengasuransikan kakinya sejumlah USD70 juta atau seputar Rp 700 miliar. Pilihannya terbilang pas lantaran anggota badan itu jadi sumber pendapatan yang menghidupi dia serta keluarganya. Bagaimanakah dengan Anda?

Hal kecil yang dianggap remeh tersebut dinamakan kesehatan, coba ulas kembali bagaimana pentingnya kesehatan dalam hidup anda. Tanpa kondisi tubuh yang fit, apa yang anda kerjakan tidak akan maksimal. Semuanya akan berjalan tanpa ada sebuah pencapaian optimal yang bisa anda raih. Padahal semua yang kita lakukan, harus dikerjakan semuanya dengan  sepenuh hati.

Untuk itu amat penting untuk menjaga kondisi badan anda agar tetap sehat. Caranya simple, hanya bagaimana keinginan dan niat anda untuk melakukannya. Jadi semua kembali lagi terhadap anda sendiri. Jika anda benar-benar peduli terhadap kesehatan anda, sudah seharusnya anda menjaganya.

Selain menjalani pola hidup sehat, kita juga dituntut untuk melindungi kesehatan dengan memberikannya perlindungan. Karena secara finansial penyakit-pemyakit berbahaya yang menyerang bisa saja meruntuhkan kesehatan finansial anda. Jadi gunakanlah asuransi kesehatan.

Jangan berpikir bahwa asuransi itu mahal, dan sia-sia, coba anda pikirkan kesehatan anda di atas segalanya. Jauh lebih berharga dari pada harga premi yang anda keluarkan.

Di bawah ini yaitu panduan supaya Anda pas pilih asuransi kesehatan murah yang sesuai sama keperluan :

1. Begitu banyak type asuransi yang di tawarkan agen asuransi. Namun perlu diingat, tak seluruhnya product asuransi perlu Anda miliki. Tiap-tiap orang mempunyai keadaan keuangan yang tidak sama hingga keperluan akan product asuransi juga belum tentu sama. Jadi, janganlah asal beli. Ketahui produknya lebih dahulu.

2. Tidak hanya pilih model asuransi saja yang butuh di perhatikan, akan tetapi juga pilih polis dari tiap-tiap produk asuransi. Bacalah isi-isi perjanjian polis dengan teliti agar betul-betul mengerti biaya serta perlindungan yang bakal didapat. Kerapkali terjadi kekeliruan, perlindungan dari polis yang diambil nyatanya kurang memenuhi keperluan, atau demikian sebaliknya, melebihi keperluan hingga percuma.

3. Untuk model asuransi yang sama sekalipun, nilai premi yang di tawarkan oleh perusahaan asuransi berlainan, atau di kenal dengan istilah company policy. Pastikan yang menawarkan nilai pertanggungan serta service yang setara tetapi nilai preminya cukup bersaing.

4. Cermati pemicu paling utama terjadinya resiko. Perusahaan asuransi hanya bakal mengganti klaim atas kerugian yang dikarenakan oleh aspek yang sudah menjadi perjanjian. Umpamanya, tak seluruhnya jenis pengobatan penyakit dijamin asuransi kesehatan lantaran terdapat banyak pengecualian.


5. Perhatikan kredibilitas perusahaan asuransinya, apakah sudah tercatat di Kementerian Keuangan atau tidak . Itulah cara untuk mendeteksi kwalitas perusahaannya apakah cukup sehat hingga dapat melayani klaim nasabah. Banyak masalah nasabah merasa kecewa lantaran susah memperoleh klaim sebagai haknya. Hati-hati, service tak mencukupi seperti agen asuransi yang tidak tahu atau tak dapat menuturkan produk yang di tawarkan kerapkali terjadi, yang menyebabkan kerugian nasabah.

Demikian 5 panduan memilih asuransi kesehatan murah terbaik, semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar